Home » , , , , , » 5 Laptop Keren Yang Bakal Di Rilis Tahun 2017 Ini, Pilih Yang Mana Ya?

5 Laptop Keren Yang Bakal Di Rilis Tahun 2017 Ini, Pilih Yang Mana Ya?

Written By Celia Putri on Friday, June 30, 2017 | 7:46 PM

Info Terbaru Laptop - Tahun 2017 baru saja dimulai. Nah, kurang lebih gadget apa sajakah yang telah masuk wishlist anda? Apa saja laptop yang masuk daftar keinginanmu ditahun ini, maka pilihan yang pas deh anda baca artikel satu ini.

Soalnya, di daftar berikut ini kami juga akan membahas laptop keren apa sajakah yangbakal ada di tahun 2017 dan pastinya layak anda beli atau minimal masuk wishlist anda. Dari pada penasaran, yuk langsung saja simak deh daftarnya berikut ini.

1. Lenovo Miix 720



Anda termasuk juga orang yang ringkas serta tidak ingin repot? Maka laptop Lenovo Miix 720 ini mungkin saja menjadi pilihan yang pas buatmu. Laptop ini mempunyai konsep hybrid ini kabarnya mempunyai perform yang tidak kalah dari laptop super bagus milik Microsoft, Surface Pro 4.

Ya, si Lenovo Miix 720 ini dilaporkan mengusung ukuran monitor 12inci dengan processor Kaby Lake Intel Core i7 serta Intel HD 620 graphics. Diluar itu, laptop ini dilaporkan telah mengusung memori RAM memiliki ukuran sampai 16GB serta SSD drive memiliki ukuran sampai 1TB.

Anda dapat membawanya ke mana saja, karna memang ukuran dari Miix 720 ini compact abis dan tentu harganya juga cukup terjangkaulah yaitu sekitar 999 dolar AS atau setara 13 juta rupiah saja.

2. Acer Predator 21X


Bila anda pecinta games, maka laptop satu ini begitu pas buatmu. Mengusung monitor melengkung 21inci, Predator 21X yaitu hanya satu laptop gaming yang sudah mengusung feature camera eye-tracking. Acer Predator 21X juga telah diperlengkapi dengan sembilan pipa untuk mendingkan empat speaker serta dua subwoofer. Selanjutnya, laptop ini telah diperlengkapi dengan GPU GeForce GTX 1080 serta dua supply listrik.

3. Samsung Chromebook Pro dan Plus


Samsung tidak ketinggal juga meluncurkan laptop anyar serta kece pada tahun 2017 ini. Laptop bernama Chromebook Pro dan Plus ini dilaporkan sebagai laptop yang diimpikan sejuta umat.

Pasalnya, laptop berbasiskan OS Chrome ini sudah mengusung monitor sentuh serta stylus, engsel 360 derajat serta processor Intel Core M3 atau ARM. Asiknya, laptop ini juga dapat dipakai untuk aplikasi Android.

4. Dell Latitude 7285


Dell juga dilaporkan akan melaunching laptop yang menarik serta layak untuk anda jadikan wishlist tahun ini. Laptop satu ini menawarkan konsep 2-in-1 serta pengisian daya nirkabel yang memakai teknologi WiTricity.

Laptop memiliki ukuran monitor IGZO 12 inci ini telah mengusung processor 7th-generation Intel Kaby Lake RAM memiliki ukuran 8GB atau 16GB. Ukuran memori penyimpanannya dilaporkan menggapai angka 512GB yang bisa diperluas menggunaka microSD. Terakhir, sisi monitor laptop ini telah mensupport feature Windows Hello.

5. Samsung Notebook Odyssey 15


Satu lagi laptop garapan Samsung yang harus anda masukin wishlist tahun ini. Yaitu Notebook Odyssey 15 yang diklaim untuk para penggemar games. Mengusung dua jenis monitor, yaitu 17, 3inci serta 15, 6inci, laptop ini telah diperlengkapi dengan processor Intel’s 7th-generation Core i7 Kaby Lake.

Laptop ini diklaim mengusung kartu grafis GTX 1070 atau GTX 1080 dan HexaFlow Vent sistem yang bisa dipakai untuk mendinginkan seluruh komponen internal selagi bekerja.

(Info Terbaru Laptop)

0 comments:

Post a Comment