Home » , » Spesifikasi Laptop ASUS X455LA Yang Murahnya Kebangetan

Spesifikasi Laptop ASUS X455LA Yang Murahnya Kebangetan

Written By Celia Putri on Saturday, July 22, 2017 | 7:11 PM

Info Terbaru Laptop - Biasanya design laptop Asus pada keluaran paling baru sekarang ini semuanya nyaris sama. Yaitu mengusung design slim berwarna abu-abu serta hitam. 


Spesifikasi Laptop ASUS X455LA Yang Murahnya Kebangetan

Tuts-tuts keyboard pada laptop Asus mempunyai design yang kuat. Anda tidak butuh takut tuts pada keyboard laptop Asus ini juga akan terlepas saat Anda mengetik dengan ganas. Mempunyai ukuran monitor 14″ seperti monitor laptop biasanya. Serta mempunyai penampilan monitor yang cukup jernih. 

Ditanamkan processor Intel Core i3 adalah processor kelas atas pada sekarang ini. Tetapi menurut saya, bila Anda menginginkan beli laptop yang baru baiknya tentukan processor yang paling baru. Ini bermanfaat supaya satu tahun lebih kedepan laptop Anda tidaklah terlalu jadul dengan processor yang Anda juga akan beli saat ini. 

Baiknya bila Anda ingin beli laptop saat ini, saya anjurkan untuk pilih processor Core i7 keatas. Atau apabila sangat terpaksa, maksimum beli yang core i5 saja. 

Asus X455LA-WX081D mempunyai RAM sebesar 2 GB DDR3 dan kemampuan penyimpanan hard disk sebesar 500 GB. Apabila saya bisa menerka, laptop ini sebaiknya dipakai untuk pekerjaan komputasi keseharian saja. 

Pas untuk pekerja kantor atau pelajar, maupun mahasiswa. Dengan spesifikasi yang standar itu, laptop ini begitu tidak dianjurkan dipakai pada kalngan multimedia atau gamers. Karenanya juga akan begitu menyiksa laptop serta pasti Anda sendiri. 

Seperti laptop Asus yang lain, laptop ini diperlengkapi dengan speaker Asus SonicMaster, yang juga akan memberi Anda pengalaman dengarkan musik yang keras dan terang.
(Info Terbaru Laptop)

0 comments:

Post a Comment