Home » , , » Spesifikasi Laptop Dell Latitude 7285, Laptop 2in1, Fitur Wireless Charging

Spesifikasi Laptop Dell Latitude 7285, Laptop 2in1, Fitur Wireless Charging

Written By Celia Putri on Sunday, May 7, 2017 | 2:42 AM

Info Terbaru Laptop - Produk yang satu ini memiliki display berukuran 12” inch dengan ukuran display 2880 x 1920 pixel. Berat tablet hanya 675g dan jika digabungkan dengan keyboard standar totalnya berkisar 1 kg saja, sehingga Dell Latitude 7285 termasuk dalam deretan laptop 2-in-1 yang paling ringan.

Spesifikasi Laptop Dell Latitude 7285, Laptop 2in1, Fitur Wireless Charging

Meskipun begitu, laptop hybrid yang satu ini termasuk canggih, karena di dalamnya telah tertanam prosesor i7 dan sistem operasi Windows 10. Pada laptop ini juga terdapat 2 port USB Tipe-C, sehingga memudahkan Anda jika koneksi kabel diperlukan.

Mode tablet dari Dell Latitude 7285 hanya mampu bertahan selama enam jam saja. Akan tetapi jika Anda ingin mode laptop, maka Dell menawarkan tiga jenis keyboard untuk perangkat yang satu ini.

Adapun jenis keyboard yang ditawarkan Dell antara lain : keyboard ringan untuk Anda yang suka travelling, keyboard wireless dengan kapabilitas wireless charging, dan keyboard yang lebih besar dengan powerpack yang memberikan tambahan daya selama empat jam untuk Anda yang produktif.

Untuk melakukan charging, Anda hanya perlu meletakan laptop ini diatas ‘charging base’, sebuah pad berbentuk kotak berisi suplai daya yang dikembangkan WiTricity dengan sertifikasi AirFuel. Sayangnya, charging base ini akan dijual secara terpisah dan tidak termasuk dalam paket pembelian laptop 2-in-1 ini.

Selain itu, untuk saat ini hanya Dell Latitude 7285 yang mendukung fitur wireless charging, namun tentu pihak Dell akan memperhitungkan kompatibilatas fitur praktis ini untuk produk berikutnya.

Spesifikasi :

* 1 x Tablet +3 x keyboard(lightweight, wireless & productive)
* Display 14″ inch
* Processor intel i7 inside
* Resolution 2880 x 1920 pixel
* Battery life time up to 6 hours(tablet) + 4 hours(keyboard productive)
* Base charging untuk charger wireless
(Info Terbaru Laptop)

0 comments:

Post a Comment